Selasa, 06 September 2011

CARA HACKING BANK


CARA HACKING BANK BI , CARA HACKING BANK BCA , CARA HACKING KLIK BCA, CARA HACKING BANK INDONESIA , CARA HACKER MASUK BANK , TIPS HACKING BANK , CARA GAMPANG BOBOL BANK INDONESIA. DOWNLOAD SOFTWARE BUAT BOBOL BANK !! CARA MENGETAHUI KOPERASI NEGARA, Cara melakukan hacker bank

ini luar binasa ! , apakah anda selalu mencari kata kunci itu? ! wOW ! SUNGGUH LUAR BINASA !. apakah yang anda ketahui tentang bank ? SANGAT LUAR BINASA ! ok apa itu bank ? APA ITU HACKER ?!

Bank (cara pengucapan: [Bang]) adalah sebuah lembaga intermediasi keuangan umumnya didirikan dengan kewenangan untuk menerima simpanan uang, meminjamkan uang, dan menerbitkan promes atau yang dikenal sebagai banknote. Kata bank berasal dari bahasa Italia banca berarti tempat penukaran uang . Sedangkan menurut Undang-undang Negara Republik Indonesia Nomor 10 Tahun 1998 Tanggal 10 November 1998 Wikisource-logo.svg tentang perbankan, yang dimaksud dengan bank adalah badan usaha yang menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk simpanan dan menyalurkannya kepada masyarakat dalam bentuk kredit dan atau bentuk-bentuk lainnya dalam rangka meningkatkan taraf hidup rakyat banyak
Industri perbankan telah mengalami perubahan besar dalam beberapa tahun terakhir. Industri ini menjadi lebih kompetitif karena deregulasi peraturan. Saat ini, bank memiliki fleksibilitas pada layanan yang mereka tawarkan, lokasi tempat mereka beroperasi, dan tarif yang mereka bayar untuk simpanan deposan.
Black hat hacker adalah istilah teknologi informasi dalam bahasa Inggris yang mengacu kepada para peretas yang menerobos keamanan sistem komputer tanpa izin, umumnya dengan maksud untuk mengakses komputer-komputer yang terkoneksi ke jaringan tersebut. Istilah cracker diajukan oleh Richard Stallman untuk mengacu kepada peretas dalam arti ini.
Pengertian dasar
Dalam penggunaan umum, hacker adalah seseorang yang menerobos masuk ke dalam komputer, biasanya dengan memperoleh akses ke kontrol administratif. Beberapa berpendapat bahwa hacker,digambarkan sebagai orang yang menerobos masuk ke dalam komputer dengan cara menerobos sistem keamanannya.di dunia ada komunitas hacker.komunitas hacker ini adalah komunitas orang yang memiliki minat besar dalam pemrograman komputer, sering menciptakan perangkat lunak open source. Orang-orang ini sekarang mengacu pada cyber-kriminal hacker sebagai “cracker”.
Cara melakukan hacker
1. Hacktivist ; hacktivis adalah hacker yang menggunakan teknologi untuk mengumumkan pandangan sosial, ideologi, agama, atau pesan politik.Dalam kasus yang lebih ekstrim, hacktivism digunakan sebagai alat untuk Cyberterrorism.
2. Meretas komputer ; meretas komputer merupakan Sebuah contoh umum dari eksploitasi keamanan adengan cara injeksi SQL,melalui lubang keamanan yang mungkin disebabkan dari praktek pemrograman bawah standar. Eksploitasi lain akan dapat digunakan melalui FTP, HTTP, PHP, SSH, Telnet dan beberapa halaman web.
3. Vulnerability scanner ; Sebuah Vulnerability scanner adalah alat yang digunakan untuk dengan cepat mengecek komputer pada jaringan untuk diketahui kelemahan.Hacker juga biasanya menggunakan port scanner.port scanner ini adalah alat untuk melihat port pada komputer tertentu untuk mengakses komputer, dan kadang-kadang akan mendeteksi program nomor versinya.firewall melindungi komputer dari penyusup dengan membatasi akses ke port
4. Password cracking ; Password cracking adalah sebuah aplikasi yang menangkap paket data, yang dapat digunakan untuk mencuri password dan data lain dalam transit melalui beberapa jaringan.
5. Trojan horse ; Trojan horse adalah program yang tampaknya akan melakukan satu hal, tetapi sebenarnya melakukan hal lain.Sebuah Trojan horse dapat digunakan untuk mendirikan sebuah pintu belakang dalam sebuah sistem komputer sedemikian rupa sehingga penyusup dapat memperoleh akses upa seckemudian. (Nama trojan horse merujuk pada kuda dari Perang Troya, dengan fungsi secara konseptual menipu para prajurit untuk membawa seorang penyusup masuk.)
6. Virus ; Virus adalah sebuah program replikasi diri yang menyebar dengan menyisipkan salinan dirinya ke dalam kode executable lain atau dokumen.Dengan demikian, virus komputer berperilaku mirip dengan virus biologis yang menyebar dengan memasukkan dirinya ke dalam sel-sel hidup.
7. Worm ; Seperti virus, worm juga merupakan program replikasi diri.Sebuah worm berbeda dari virus itu menyebar melalui jaringan komputer tanpa campur tangan pengguna.Banyak orang bingung bingung membedakan istilah “virus” dan “worm”.

33 komentar:

  1. BODOHHHHHHHHHHH KAPAN MAJUNYA NEGRI INI,??????

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. G USAH BACOT N G USAH COMMENT KLO G SUKA.SUKA2 ORGNYA MW BKN BLOG KY APA....TOD

      Hapus
    2. harusnya bikin blog yang lebih bermutu, biar bisa di tiru oleh yang lain

      Hapus
  3. Bener banget bro, blog punya dewek, ngapain mereka yang repot

    BalasHapus
  4. jgn bnyk komen lah .... up to you aj>>>>>>
    karya masing2

    BalasHapus
  5. hm kalian mau softwarenya??????? downloads aja

    BalasHapus
  6. mantap banget blog nya gan coba lebih detil lg.
    saya mau lebih tau lgi tentang hacker.

    BalasHapus
  7. jelek gak apa2 bro. yag pnting isinya postigannya yang bagus

    BalasHapus
  8. ngehack gk jaman... tipu2 org yg ga tau...klo mau bobol pake linggis

    BalasHapus
  9. jgn repot2 nyari uang di sini tempatnya

    http://www.cashforvisits.com/index.php?refcode=58356

    BalasHapus
  10. cara itu udah gak bisa di pake karna bank udah meningkan keamanan hack... lagian di dunia ini semua bang udah punya hack masing -masing untuk menjaga ke amanan

    BalasHapus
  11. anjing sialan gak jelas ni blog... ga becus anjing

    BalasHapus
  12. goblog

    saya akan masukkan orang yang buat blog ini ke penjara

    BalasHapus
  13. itu bukan membagi ilmu gimana cara-cara meretas tapi ente cuma mnjelaskan apa itu hacker,cracker dan cara kerja hacker ??
    kalo mau membuat blog, harusnya saling membagi ilmu supaya para pemula bisa tau gimana cara meretas

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia itu mantap banget.... biasnya para senior malh pelit berbagi

      Hapus